Hidup Sering Tidak Tenang? Mungkin Kamu Belum Berdamai dengan Masa Lalu

 148 total views,  1 views today

anxiety disorder

Masa lalu yang belum terselesaikan seringkali membayangi diri kita hingga dewasa. Apalagi jika masa lalu itu berkaitan dengan trauma, maka bisa memicu kecemasan atau anxiety disorder. Oleh sebab itu, kenali penyebabnya dan segera atasi dengan cara yang akan saya bagikan ini. 

Kecemasan memicu hidup kamu tidak tenang. Kecemasan sendiri terjadi karena faktor tertentu. Jika kamu mengalami cemas, takut, dan tidak tenang karena hal yang tidak bisa dipastikan mungkin kamu mengalami gejala Generalized Anxiety Disorder (GAD). 

Penderita GAD biasanya cemas karena berbagai hal seperti pekerjaan, kesehatan, hubungan sosial, dan lain-lain. Dan dampaknya mengganggu aktivitas sehari-hari. 

Karena penyebabnya yang tidak bisa dipastikan dengan mudah, maka untuk menyembuhkan GAD ini seorang terapis harus menggali penyebabnya lebih dalam. Namun, fakta menunjukkan bahwa cemas yang datang di situasi tertentu terjadi karena adanya masalah yang belum terselesaikan di masa lalu. 

Untuk mengurangi gejalanya, Anda bisa melakukan tips berikut ini:

  1. Istirahat dan olahraga yang cukup
  2. Konsumsi makanan yang bergizi
  3. Menyibukkan diri dengan kegiatan yang bermanfaat
  4. Self hypnosis
  5. Ikuti hipnoterapi

Mengapa hipnoterapi? Dalam proses hipnoterapi yang kami lakukan biasanya subjek akan dibantu terapis untuk menyelesaikan masalahnya di masa lalu. Dengan teknik khusus, subjek diajak berdamai dan akhirnya kecemasan mereka hilang. 

Mengapa orang cemas perlu mendapatkan prosedur hipnoterapi? Agar orang-orang yang menderita anxiety disorder segera tertolong. Karena jika dibiarkan terlalu lama, maka efeknya semakin buruk bagi kesehatan mental dan fisik. 

Yuk, mulai peduli dengan kondisi mental diri sendiri dan orang sekitar. Karena kesehatan mental seseorang adalah aset untuk masa depannya. Apabila Anda ingin konsultasi mengenai permasalahan Anda, silakan hubungi kami di 

Atau, jika Anda ingin mendaftar hipnoterapi silakan klik link daftar berikut ini Link Pendaftaran Hipnoterapi

Baca juga: Ciri-Ciri Gangguan Bipolar dan Cara Mengatasinya