↑ Return to Testimoni

Testimoni Tertulis

Halaman ini mencantumkan puluhan testimoni tertulis yang biasanya diberikan oleh siswa-siswa kami setelah selesai mengikuti pelatihan.

testimoni pelatihan hipnoterapi

Saya marasa pelatihan ini sangat membantu bagi individu-indivisu yang merasa ingin mengalami perubahan yang berarti dalam kehidupan mereka. Tommy Taslim (Wirausaha), Jakarta Barat.

Pendapat saya pelatihan ini sangat positif tuk membangun diri untuk lebih bisa sportif dalam menyikapi segala masalah karena bisa menghipnotis diri sendiri. Muzamil. Mz (Petani), Oku Timur, Sumatera Selatan.

Membuat orang lebih percaya diri, Dapat membantu orang lain yang membutuhkan, Perlu sosialisasi agar dapat dikenal/diketahui bahwa hipnotis itu positif. Budi Cahyono – Bekasi

Dengan pelatihan ini akan dapat lebih meningkatkan kwalitas hidup. Tb. Edwin Zulkarnain, SE., MSi. (Karyawan), Jakarta Selatan.

Setelah mengikuti pelatihan dapat pengetahuan lebih banyak tentang proses hypnotis, baik untuk self hipnotis, sampai dengan stage hipnotis, dan yang paling penting untuk mendukung pekerjaan saya sebagai profesi keperawatan kesehatan dengan penerapan metode hypnotherapi. Dedi Muhdiana Drs. M.Kes – Cikarang Timur, Bekasi

Training ini cocok sekali untuk pengelola SDM di setiap perusahaan Andri H.R. Somamihardja AMI, MT (Trainer & Concultant), Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Melalui training ini, saya jadi lebih paham tentang hypnosis yang sebenarnya. Tidak sefantastik seperti yang dikira, tapi juga lebih powerful dari yang saya kira. Good..good..good. Kevin Wendi Agung Wienata (Wiraswasta), Serpong, Tangerang, Banten.

Pelatihan ini membuat diri saya menjadi lebih pede, paham akan sistem kerja hypnosis yang ternyata sangat ilmiah dan psikologis. Jadi lebih tertarik untuk dapat mendalami lebih lanjut.Danny Darmawan Hidayat (Psikolog), Bogor

Sungguh pelatihan ini sangat berguna bagi kehidupan. Selain untuk diri sendiri dan orang lain. Dally M. Subagijo, ST., MM. (Swasta), Tangerang, Banten.

Sekarang saya faham filosofi dan kondisi  hipnotis yang sebenarnya.Ampung Huang Reddy Patriadi (Karyawan Swasta), Jakarta

Saya sudah memahami teori-teori hipnotis. Prof. Dr. Mochammad Yusuf (Health Consultant), Sukabumi.

yang diajarkan langsung bisa dipraktekkan. Reza Aditya Krisna (Mahasiswa), Jakarta.

Pengalaman dan pembelajaran yang sangat indah dalam hidup. Koko Baskoro (Wiraswasta), Blitar, Jawa Timur.

Untuk training sudah membuat wawasan tentang hypnosis/hypnotherapy menjadi lebih dalam, semoga setelah training ini saya bisa mengaplikasikan di masyarakat. Irfan Fakhruddin, S.Psi. (Karyawan Swasta), Jakarta.

Setelah mengikuti training ini, saya jadi bisa melakukan terapi sendiri. Drs. Ibnu Hidayat (Pengusaha), Kartosuro, Solo.

Sungguh luar biasa. Awalnya saya mengira Hypnosis mengandung unsur-unsur magic dan saya merasa tidak akan pernah bisa melakukannya! Tetapi setelah mengikuti Instant Hypnosis, ternyata saya mampu menghipnotis subject di pinggir jalan yang mana saya tidak kenal… Instant Hypnosis memang mantap! Endy, MSc. (Presdir PT. ASA), Jakarta Utara.

Pelatihan sangat bermanfaat, mudah-mudahan saya segera dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ruddy Heryadi (Wiraswasta), Bandung.

Dengan pelatihan ini saya lebih jelas mengetahui apa itu hipnotis dan bisa dipakai untuk mengembangkan diri dan membantu orang lain Bambang Irawan (Leader Asuransi), Jambi.

Dengan pelatihan ini saya lebih jelas lagi memahami bagaimana proses dan teori hipnotis itu bisa terjadi. Dan tentunya bisa saya terapkan untuk membantu diri saya, keluarga dan orang lain. Mohammad Putrastia (Pegawai Swasta), Cibubur, Bogor, Jawa Barat.

Kunci dalam hipnotis adalah keyakinan dan percaya diri serta latihan. Saya sangat yakin bahwa mengikuti pelatihan ini mudah-mudahan dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat bagi saya, keluarga dan masyarakat. Tohana, SE.MM – Bekasi, Jawa Barat

Menemukan sesuatu yang baru merupakan hadiah terindah. Bersama IHA saya banyak temukan jati diri otak sejati yang memberi manfaat pada hidup ini. IHA…memang BISA… Dasep Nurjaman Yusuf – Oku TImur, Sumatera Selatan.

Saya sangat senang dengan pelatihan ini saya bisa merasakan gimana keadaan di hipnotis dan menghipnotis. Mudah-mudahan nantinya bisa bermanfaat bagi saya dan semua. Espendi, SE. (Pedagang), Sumatera Selatan.

Saya senang sekali ikut seminar ini, karena langsung praktek, pada saat saya dipanggil ke depan untuk mempraktekan hypnosis dan berhasil, walaupun sedikit nervous karena pertama kali, tapi saya sangat senang sekali. Benar-benar pelatihan ini sangat luar biasa. Yanto Tanius (Marketing Property), Batam.

OK. langsung bisa menjawab banyak pertanyaan yang masih mengambang. Eka Putri Oktarina, drg. (Dokter Gigi), Jakarta

Sebelumnya tidak yakin akan bisa menghipnotis, tapi setelah dicoba ternyata bisa juga…horee…berhasil. Gustin Herawati – Bandung Jawa Barat.

lmu yang bagus. Pengetahuan yang bisa dimanfaatkan menolong sesama secara langsung. Praktek lebih banyak dari pada membahas teori, sangat membantu memahami secara mudah. Alfred Reynard Homer (Wiraswasta), Kupang – NTT.

Hipnotis Luar Biasa…Effendi M. Jamal (Wiraswasta), Bengkulu.

Bagus, dan saya ingin perdalam lagi. Calvin Sobana (Pelajar 12 tahun), Bandung.

Cukup jelas san mudah-mudahan bisa dipraktekkan lebih ke arah terapi. Tomtom Sekamto (Swasta), Bandung.

Sekarang saya menjadi paham dengan jelas fenomena hipnotis yang sebenarnya dan lebih enting, berkat pengajaran yang saya terima akhirnya saya lebih termotivasi untuk menerapkan hipnotis di dalam kehidupan saya. Sandy Sukma Sandika (Mahasiswa), Tangerang.

Bahwasannya Ilmu hypnosis tidak seperti opini masyarakat yang konotasi sebagai motif kejahatan. tapi ilmu hipnotis bisa di pakai untuk terapi kesehatan. Hasan Bisri (Pegawai Swasta), Sidoarjo, Jawa TImur.

Keren, dah mulai bisa menghipnotis…bisa untuk membantu orang lain menyelesaikan permasalahan.  Muslim S.Sos (Sales & Marketing), Jakarta Pusat

Hipnotis yang diajarkan  sangat bagus diterapkan di segalah bidang, tergantung kebutuhan kita, kebetulan saya membutuhkan untuk anak-anak saya yang susah belajar atau suka berantem. Dengan mengimplementasikan ilmu ini saya berhasil mengubah pandangan / kebiasaan yang tidak kita inginkan tersebut. Thanks. Yatno Martono (Pengusaha), Jakarta Utara.

1,084 total views, 3 views today