Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Hipnoterapi

2,273 total views, 10 views today

mengatasi ejakulasi dini dengan hipnoterapi

Ejakulasi dini memang permasalah yang saat ini sering dihadapi oleh jutaan pria diluar sana. Banyak sekali pria yang tidak mampu menahan dan mengatur kapan harus keluar sperma. Karena merasa keenakan belum ada 5 menit sperma langsung keluar.

Banyak cara mengatasi ejakulasi dini, diantaranya adalah dengan mengkonsumsi obat ejakulasi dini. Dengan cara ini ada yang berhasil ada pula yang gagal. Untuk Anda yang gagal mengatasi ejakulasi dini setelah menggunakaj obat ejakulasi dini, permasalahan utama bukan pada fisik Anda tetapi bisa saja Anda mengalami permasalah psikologi.

Ejakulasi dini dipengaruhi banyak faktor. Diantaranya adalah faktor fisik seperti kegemukan, diabetes, sering mengkonsumsi junkfood dan sebagainya. Dan yang banyak pria tidak tahu ada faktor lain yang juga menyebabkan Anda bisa ejakulasi dini. Ya, faktor psikologis bisa sangat mempengaruhi dan menyebabkan ejakulasi dini. Diantaranya adalah beban kerja yang berat, pengalaman seks yang kurang menyenangkan di masa lalu, pengalaman buruk, terlalu banyak beban pikiran yang bisa menuju stress dan banyak lagi yang lainnya.

Nah, untuk Anda yang tidak ingin menggunakan obat ejakulasi dini dan ingin sembuh dari ejakulasi dini, Anda bisa mencoba cara ini.

Bagaimana caranya?, caranya adalah dengan metode Hipnoterapi Ejakulasi Dini. Cara ini sangat bisa diandalkan untuk mengatasi ejakulasi dini Anda, bahkan dengan hasil yang permanen. Dengan hipnoterapi ejakulasi dini ini Anda akan diberi sugesti oleh Hipnoterapis agar Anda bisa mengatur kapan Anda akan keluar sperma. Jadi Anda dan pasangan akan merasakan sensasi berhubungan seks yang klimaks dan puas satu sama lain.

Untuk mengatasi ejakulasi dini biasanya terapis akan melakukan pendekatan terapi kognitif dan perilaku (Cognitive Behavioral Therapy, disingkat CBT) yang dikombinasikan dengan tehnik hipnosis. Pendekatan ini dilakukan untuk mengubah pola pikir negatif Anda. Sebelum melakukan sesi hipnoterapi biasanya Anda akan ngobrol dengan terapisnya, ini bertujuan agar terapis mengetahui akar permasalahan ejakulasi dini Anda. Setelah Terapis tahu akar permasalahannya, maka sesi Hipnoterapi akan dilakukan kepada Anda.

Ini yang biasanya dilakukan terapis dalam menyembuhkan ejakulasi dini Anda dengan hipnoterapi. Setiap hipnoterapis memiliki cara yang berbeda – beda dalam sesi hipnoterapi tergantung akar masalah yang ditemukan dan yang akan diselesaikan, tetapi intinya adalah sama yaitu merubah perasaan, pikiran dan perilaku menjadi lebih baik.

1. Mengubah Pikiran negatif
Pertama – tama terapis akan melakukan sesi ngobrol dengan Anda untuk mencari akar permasalahan yang sebenarnya Anda hadapi. Misalnya seperti pengalaman seksual, pengalaman buruk dimasa lalu dan sebagainya. Setelah mengetahui akar permasalahannya barulah terapis memulai sesi hipnoterapi.

Pada saat sesi hipnoterapi inilah pola pikir negatif Anda akan dirubah supaya menjadi lebih baik yang pada akhirnya berujung dengan kesembuhan ejakulasi dini Anda

2. Menjalin Hubungan Lebih Erat Dengan Pasangan
Selanjutnya Anda akan diminta mengevaluasi hubungan Anda dengan pasangan. Dengan tujuan agar Anda lebih rileks dalam melakukan hubungan seksual. Karena dalam melakukan hubungan intim Anda dan pasangan juga harus memiliki hubungan batin yang kuat.

Terapis membantu hubungan Anda dengan pasangan. Misalnya mengajari Anda cara berkomunikasi dengan pasangan secara jujur dan terbuka. Bisa saja terapis mengajak pasangan Anda dalam sesi terapi, dengan tujuan biar keduanya sama – sama tahu dan akan saling mendukung untuk mengatasi masalah yang sebenarnya Anda alami.

3. Melatih Perubahan Perilaku
Setelah sesi hipnoterapi ada yang langsung berhasil ada juga yang butuh lebih dari 1kali sesi hipnoterapi untuk berhasil, karena setiap orang memiliki kemauan yang berbeda – beda. Pada tahap ini terapis akan membantu dan membimbing Anda bagaimana cara menyingkirkan pikiran negatif yang menghambat diri Anda.

Misalnya Anda masih merasa cemas ketika ingin berhubungan intim dengan pasangan. Nah, terapis ini akan memberikan cara yang paling efektif untuk menghilangkan perasaan cemas Anda. Misalnya dengan mengatur pola pernapasan sebelum melakukan hubungan seksual dan sebagainya.

Nah, itu tadi yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini. Anda bisa lakukan sekarang sebelum semuanya terlambat. Ingat, carilah hipnoterapis yang berpengalaman dan kredibel untuk menangani masalah Psikologis Anda.

Untuk Anda yang tidak mengalami ejakulasi dini tetapi ingin membantu mengatasi masalah ejakulasi dini banyak orang dengan hipnoterapi, Anda bisa mengikuti pelatihan hipnoterapis. Jangan sembarangan mengikuti pelatihan seperti ini. Anda harus benar – benar melakukan riset terlebih dahulu agar ilmu yang diberikan di pelatihan hipnoterapi yang Anda ikuti benar – benar bisa digunakan.

– www.hipnoterapis.com –