Cara Menurunkan Berat Badan dengan Self Hypnosis

 77 total views,  1 views today

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Salah satu cara menurunkan berat badan secara alami dengan cepat adalah self hypnosis. Self hypnosis merupakan teknik hipnosis yang dilakukan oleh dan untuk Anda sendiri. Jadi, Anda tidak membutuhkan orang lain untuk menghipnotis Anda. Keberhasilan self hypnosis ini sangat bergantung pada keinginan Anda untuk melakukan sugesti yang Anda tanamkan. 

Anda bisa memanfaatkan self hypnosis untuk berbagai macam tujuan yang ingin Anda capai. Salah satunya, untuk menurunkan berat badan. 

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami dengan Self Hypnosis 

Sebelum Anda memulai self hypnosis, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. 

1. Mencari Tempat yang Tenang

Self hypnosis membutuhkan waktu untuk latihan. Untuk sekali latihan, setidaknya Anda membutuhkan 10-20 menit. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan tempat yang tenang agar tetap nyaman selama 10-20 menit. 

2. Posisikan Tubuh Senyaman Mungkin

Setelah Anda menemukan tempat yang sesuai, posisikan tubuh Anda. Duduk atau berbaring tidak masalah. Asalkan Anda nyaman dan santai. Lalu tutup mata Anda. 

3. Tarik Napas

Setelah Anda rileks dengan posisi Anda, tarik napas menggunakan napas perut. Tahan selama empat hitungan lalu keluarkan perlahan-lahan melalui mulut selama enam hitungan. Pernapasan yang dalam dan lambat membantu Anda lebih rileks. 

4. Induksi 

Untuk menanamkan sugesti, sebaiknya Anda merekamnya terlebih dahulu. Anda bisa menggunakannya berulang-ulang saat praktek. Mendengarkan rekaman, mampu menjaga gelombang otak Anda rendah. Sehingga, sugesti yang masuk bisa efektif. 

Contoh Script Sugesti Menurunkan Berat Badan

Sugesti berikut ini berguna untuk membuat badan menjadi lebih langsing dengan cara menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh. 

Berat badan dan lemak tubuh saya berkurang dengan mudah dan aman. Sekarang, saya mulai memprogram tubuh dan pikiran saya untuk mengubah kondisi tubuh saya dengan aman.. Sehingga berat badan saya turun dan tubuh saya menjadi semakin langsing dari hari ke hari. Lemak tubuh saya berkurang dengan aman dan nyaman. Sehingga, saya tampak semakin langsing dan langsing. Dengan semakin langsing sekarang, energi tubuh saya semakin kuat dan bersemangat. Saya bergerak lebih cepat dan mantap. Saya menjadi lebih sehat, seiring dengan tubuh saya yang semakin langsing. Saya merasa lebih percaya diri saat menjadi langsing. Saya layak dan pantas terlihat cantik dan percaya diri.” 

Langkah terakhir self hypnosis adalah bangn dari kondisi hipnosis. Anda bisa bangun setelah menghitung sampai hitungan ke-lima. 

Itulah langkah mudah menurunkan berat badan dengan hipnosis. Langkah-langkah di atas, bisa Anda lakukan di sela waktu WFH Anda. Jadi, meskipun Anda di rumah, Anda tetap bisa menjaga berat badan Anda dan hidup sehat.

Apabila Anda membutuhkan seorang terapi untuk mengatasi masalah Anda, silakan hubungi Mbak Dina (Admin Indonesian Hypnosis Asosiation): 085329999633. Atau klik link berikut ini.

Sekian, artikel yang bisa saya bagikan hari ini, dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.

Baca juga: Cara Meningkatkan Konsentrasi dan Fokus Secara Mudah dengan Self Hypnosis