Cara Meningkatkan Pejualan Produk Dengan Cepat, Membuat Orang Kecanduan Membeli Produk Kita

 75 total views,  1 views today

cara meningkatkan penjualan produk

Hai, Sahabat Hipnoterapis Indonesia.. Bagaimana kabarnya? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya. Aamiin. Pada kesempatan ini, saya kembali dengan tips penjualan lagi khusus untuk Anda, yaitu cara meningkatkan penjualan produk dengan cepat. Selamat membaca :’)

Suatu keuntungan besar ketika banyak kustomer yang kecanduan membeli produk kita. Kustomer akan melakukan repeat order secara terus menerus dan membuat omset kita meningkat tajam. Wow, menyenangkan ya… Bagaimana caranya? Penasaran? Yuk simak penjelasan saya berikut ini. 

Minggu lalu, saya telah membahas tentang manfaat hipnotis untuk menarik orang membeli produk kita dengan mudah. Jika Anda melewatkannya, Anda bisa membacanya pada link berikut ini: 4 Cara Ampuh Untuk Menarik Orang Membeli Produk Kita Dengan Teknik Hipnotis Nah, kali ini saya juga akan membagikan tips memanfaatkan teknik hipnotis untuk membuat orang kecanduan membeli produk kita. 

Cara Ampuh Membuat Orang Kecanduan Membeli Produk Anda

Pemanfaatan hipnotis ini memang tak terbatas, terutama untuk penjualan. Dengan memanfaatkan hypnomarketing, Anda bisa membuat orang kecanduan produk Anda dan membeli produk Anda secara berulang. Apa yang harus Anda lakukan untuk membuat kustomer Anda membeli produk Anda secara terus-menerus? 

1. Produk yang Unik 

Anda harus melakukan analisa pasar terlebih dahulu sebelum mulai berjualan. Tujuannya adalah untuk melakukan inovasi produk agar produk memiliki nilai berbeda dari produk kompetitor. Jika perlu, buatlah produk Anda menjadi unik dan menarik. Anda bisa menginovasi produk Anda dari segi bentuk, manfaat, komposisi dan lainnya. 

Mengapa harus berbeda? Ketika produk Anda memiliki keunikan yang berbeda dengan yang lain, maka produk Anda lebih mudah untuk diingat oleh banyak orang. Orang yang mengingatnya dengan mudah, maka alam bawah sadarnya akan menyimpan ke dalam memori untuk jangka waktu yang lama. Sehingga, mempermudah Anda untuk mempengaruhi dan mengajaknya untuk membeli produk Anda. 

2. Value atau Nilai Lebih

Jika unik saja, mungkin produk Anda hanya bisa bertahan pada repeat order ke dua atau ke tiga. Maka, Anda perlu menambahkan nilai lebih untuk produk Anda. Produk Anda harus memberikan manfaat dan memiliki kualitas yang bagus. 

Dengan manfaat yang luar biasa dan kualitas yang bagus, kustomer tidak akan merasa dirugikan dan membeli terus tanpa ragu. 

3. Limitasi 

Usahakan produk yang Anda jual bukanlah produk yang diproduksi secara besar-besaran. Produk yang diproduksi secara masal, sulit untuk membuatnya menjadi berbeda dan memiliki nilai lebih karena banyak kompetitor di luar sana. 

Namun, jangan khawatir.. Jika ingin memproduksi secara masal, Anda bisa melakukan limitasi terhadap produk Anda. Anda bisa membaginya ke dalam jenis yang berbeda dengan keunikannya masing-masing. Kemudian, batasi jumlah untuk produk tertentu. Hal ini bertujuan untuk mendongkrak penjualan produk yang lain ketika produk yang limit tersebut habis. Mereka akan mencari alternatif produk lain dan Anda bisa menawarkan produk yang lain yang hampir sama.

Contoh: sneaker yang diproduksi terbatas. Perhatikan salah satu perusahaan besar yang berhasil merajai pasar ini, setiap tahun mereka mengeluarkan model sepatu terbaru dengan jumlah terbatas dan waktu produksi yang singkat. Cara ini bisa membuat orang membeli tanpa ragu karena takut kehabisan. 

4. Packaging 

Kemasan memainkan peran penting dalam promosi. Kemasan yang menarik mampu menarik minat pembeli. Paling tidak mereka terkesan dengan kemasan yang enak dipandang mata. Saat orang terkesan, mereka sebenarnya dalam kondisi trance dan alam bawah sadarnya siap menerima informasi tersebut sebagai memori. Alhasil, banyak orang mencintai produk Anda. 

Selain mudah diingat, kemasan yang menarik mampu menambah nilai jual produk Anda. Pembeli cenderung memutuskan membeli produk yang aman dan berkualitas dengan mempertimbangkan kemasannya. 

Baik, empat cara untuk membuat orang kecanduan membeli produk kita sudah saya jelaskan. Berbisnis bukanlah tentang menunggu kapan Anda sukses, namun sebagai pebisnis Anda harus mengusahakan kesuksesan Anda sendiri dengan usaha yang pasti seperti memanfaatkan teknik hipnotis untuk penjualan atau Hypno Marketing. 

Apabila Anda memiliki masalah dalam menjual produk Anda dan ingin tahu lebih jauh tentang cara meningkatkan penjualan produk dengan cepat, Anda bisa mengkonsultasikannya kepada trainer kami yang berpengalaman melalui kelas hypnomarketing dengan cara menghubungi Mbak Dina (Admin Indonesian Hypnosis Asosiation): 085329999633. Atau klik link berikut ini.

Sekian, artikel yang bisa saya bagikan hari ini, dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.