Solusi Jitu Meningkatkan Omset Dengan Cepat dan Berkali-Kali Lipat 

 62 total views,  1 views today

cara meningkatkan omset dengan cepat

Hai, Sahabat Hipnoterapis Indonesia… Bagaimana kabarnya? Semoga sehat dan bahagia selalu, ya. Aamiin. Pada kesempatan ini, saya ingin membagikan cara meningkatkan omset dengan cepat dan berkali-kali lipat! Wow, menarik sekali, bukan? Yuk, simak penjelasan berikut ini dan selamat membaca :’)

Pada pelatihan yang baru saja saya adakan bersama teman-teman pebisnis lainnya. Mereka banyak bercerita tentang omset yang semakin menurun, padahal, mereka sudah memaksimalkan budget untuk iklan. Terlepas dari kondisi sekarang, seharusnya omset mereka meningkat karena iklan untuk promosi telah dilakukan secara besar-besaran. 

Kira-kira apa yang salah dengan kasus klien saya tersebut? Tentu penawaran produk yang mereka buat! Pesan penawaran tidak masuk ke dalam bawah sadar kustomernya. 

Penyebab Produk Anda tidak Diminati oleh Konsumen 

Berbicara tentang produk yang tidak laku, banyak sekali faktor yang mempengaruhinya, baik faktor internal dari pebisnis maupun faktor eksternal. Kali ini, saya ingin menjelaskan penyebab yang sangat mempengaruhi produk tidak laku, antara lain: 

1. Target Pasar yang Terlalu Luas 

Banyak pebisnis yang berpikir bahwa memperluas target pasar mampu meningkatkan penjualan. Justru sebaliknya, target pasar yang terlalu luas tidak mampu menjaring banyak pembeli. 

Anda bisa menjaring banyak lele jika Anda mencarinya di kolam peternakan lele, namun Anda tidak akan mendapat banyak lele ketika Anda mencarinya di sungai atau di pertambakan bandeng misalnya.. Nah, begitu pula dengan target pasar. Anda harus merencanakannya dengan pas, agar strategi pasar Anda tepat sasaran dan produk Anda laku. 

Baca juga: Cara Menentukan Target Market yang Tepat

2. Persaingan Antar Kompetitor

Pada dasarnya, apapun produk yang Anda jual, akan selalu ada kompetitor. Kompetitor bukan merupakan persoalan jika Anda tahu cara untuk mengatasinya. Produk Anda tidak akan laku jika Anda tidak mampu menciptakan sesuatu yang berbeda pada produk Anda. 

Branding produk yang bagus mampu menciptakan perbedaan antara produk Anda dengan produk kompetitor. 

3. Iklan yang Kurang Informatif 

Visual yang bagus memang menarik, namun jika isi produk kurang tersampaikan akan membuat iklan Anda menjadi sia-sia. Dalam membuat iklan, Anda juga harus mempertimbangkan kelengkapan informasi atas produk yang Anda tawarkan. Sehingga, kustomer bisa lebih mudah mempertimbangkan untuk membeli atau tidak. 

Dalam menginformasikan produk, perhatikan siapa target pasar Anda untuk menyesuaikan bahasan yang akan Anda gunakan dalam penawaran. Dengan begitu, kustomer Anda bisa memahami maksud dari penawaran Anda dengan mudah dan informasi produk pun tersampaikan, termasuk keunggulan dari produk Anda. 

4. Manfaat Kurang Tersampaikan

Salah satu alasan orang mau membeli produk Anda adalah karena manfaatnya. Ketika manfaatnya tidak tersampaikan, maka penjualan Anda susah meningkat. Lakukan langkah yang sama dengan point sebelumnya, agar kustomer bisa memahami manfaat dari produk Anda dengan mudah. 

Setelah Anda mengetahui penyebab produk Anda tidak laku, cobalah untuk mengubah cara berjualan Anda dengan mengikuti sedikit tips yang saya bagikan sebelumnya. Selain tips yang sudah saya bagikan, sebenarnya ada satu lagi solusi jitu untuk meningkatkan omset sampai berkali-kali lipat, yaitu dengan hypnomarketing.

Hypnomarketing merupakan strategi penjualan yang memanfaatkan alam bawah sadar manusia dengan cara memasukkan cara-cara khusus sehingga kustomer mau membeli produk Anda tanpa merasa dirugikan. Mau tahu bagaimana hypnomarketing bisa meningkatkan penjualan?

Sudah banyak yang membuktikan efek dari hypnomarketing untuk meningkatkan penjualan produk mereka. Kini, saatnya Anda membuktikannya!

Ikutilah kelas hypnomarketing bersama trainer kami yang berpengalaman, dengan cara menghubungi Mbak Dina (Admin Indonesian Hypnosis Asosiation): 085329999633. Atau klik link berikut ini.

Sekian, artikel yang bisa saya bagikan hari ini, dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.