4 Cara Ampuh Untuk Menarik Orang Membeli Produk Kita Dengan Teknik Hipnotis

 82 total views,  1 views today

cara menarik orang untuk membeli produk kita

Hai, Sahabat Hipnoterapis Indonesia, Bagaimana kabarnya? Semoga selalu baik-baik saja, ya.. Pada kesempatan ini, saya ingin membahas satu topik menarik khusus untuk Anda, yaitu cara menarik orang untuk membeli produk kita. Bagaimana caranya? Yuk simak artikel ini sampai selesai. Selamat membaca :’)

Manfaat Hipnotis

Hipnotis memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Bahkan, saking banyaknya, Anda bisa memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda berprofesi sebagai seorang guru, Anda bisa memanfaatkan teknik hipnotis untuk hypnoteaching. Jika Anda seorang psikolog, Anda bisa memanfaatkan teknik hipnotis untuk menyembuhkan pasien Anda dengan hypnotherapy. Bahkan, jika Anda seorang pebisnis, Anda juga bisa menggunakan teknik hipnotis untuk mempengaruhi orang agar membeli produk Anda. 

Cara Ampuh Menarik Orang untuk Membeli Produk Kita

Pada kesempatan ini, saya ingin membahas secara khusus, bagaimana pemanfaatan teknik hipnotis untuk menarik orang membeli produk kita. Baik, 4 cara ampuh untuk menarik orang membeli produk Anda antara lain:

1. Repetisi atau Pengulangan

Mengapa repetisi bisa menghipnotis orang? Ketika seseorang mendengar sesuatu secara berulang, maka pikiran bawah sadarnya merespon dengan cepat. Seperti halnya sugesti, sugesti yang ditanamkan secara berulang bisa membuat orang mengalami perubahan. Contoh iklan yang menggunakan teknik pengulangan dalam iklannya adalah komix. Mereka menampilkan iklan video dengan tagline yang berulang, yaitu “batuk? di komix aja!”

Tagline yang ditayangkan secara berulang, membuat produk itu mudah diingat. Selain itu, cara tersebut juga akhirnya membentuk pola pada masyarakat bahwa kalau batuk, obatnya pasti komix. Bahkan, sampai saat ini masih banyak orang yang menyebut semua obat batuk itu sebagai komix, padahal banyak brand obat batuk yang telah berkembang. 

Jadi, jangan pernah bosan untuk mempromosikan produk Anda secara berulang, agar produk Anda semakin dikenal dan diminati oleh banyak orang. 

Baca juga: Pentingnya Memanfaatkan Ego Konsumen untuk Meningkatkan Penjualan Anda 

2. Visualisasi 

Visualisasi atau membayangkan merupakan salah satu teknik hipnotis yang sangat ampuh. Teknik ini mampu membuat orang masuk ke dalam kondisi trance ringan hingga sedang. Dalam kondisi tersebut, kita bisa mempengaruhinya dengan mudah. 

Bagaimana kita bisa mempengaruhinya? Buatlah penawaran dalam bentuk gambar atau video. Dengan menonton gambar atau video yang Anda sajikan, mereka akan membayangkan dan penasaran. Sehingga, untuk mengobati rasa penasarannya, mereka akan membeli produk Anda tanpa ragu. 

3. Kerjasama dengan Influencer atau Public Figure 

Melibatkan tokoh terkenal untuk memasarkan produk Anda mampu meningkatkan penjualan secara signifikan. Public figure, artis, atau influencer di media sosial merupakan inspirasi masyarakat. Sehingga, apapun yang dilakukan oleh public figure tersebut, mereka akan menirunya, termasuk memiliki produk yang dipakai oleh idolanya itu. 

4. Memanfaatkan Keyakinan Masyarakat

Tips agar mudah menghipnotis pembeli adalah menjual barang yang ada keterkaitannya dengan keyakinan masyarakat. Keyakinan di sini bisa berupa tradisi atau pun agama. Contohnya, produk pasta gigi yang mengandung siwak. Dalam iklannya, branding pasta gigi tersebut adalah pasta gigi yang disunnahkan oleh Rasulullah karena mengandung siwak. Dengan demikian, orang yang menganut ajaran tersebut akan dengan mudah membeli pasta gigi tanpa pikir panjang. 

Baik, saya rasa penjelasan mengenai pemanfaatan teknik hipnotis untuk menarik pembeli sudah cukup. Lakukan cara-cara di atas untuk menarik pembeli. Anda tidak perlu mempraktikkan semuanya, namun sesuaikan dengan produk dan kebutuhan Anda. So, be wise, teman-teman pebisnis semuanya. Semoga sukses selalu :’)

Terakhir, Jika Anda ingin mendapatkan kiat-kiat penjualan dari trainer kami yang berpengalaman, silakan hubungi Mbak Dina (Admin Indonesian Hypnosis Asosiation): 085329999633. Atau klik link berikut ini.

Sekian, artikel yang bisa saya bagikan hari ini, dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Terima kasih.