PARAH! 5 Bahaya Kecanduan Narkoba, Salah satunya Kematian?!

 22 total views,  1 views today

Bahaya kecanduan narkoba tidak diragukan lagi. Ironisnya, banyak kalangan kecanduan narkoba. Lebih mirisnya lagi, banyak yang mengetahui bahayanya, tetapi mengabaikannya. Apa saja bahaya dari kecanduan narkoba? Silakan simak penjelasan berikut ini.

Para pecandu narkoba hanya tahu tentang kesenangan sesaat dari narkoba. Mereka mengabaikan bahaya atau efek samping dari narkoba yang mematikan ini.

Siapa yang berpotensi kecanduan narkoba? Semua kalangan (remaja hingga dewasa). Kebanyakan dari mereka mengonsumsi narkoba untuk menghindari masalah yang pelik. Maka dari itu, mereka ingin pelarian yang lebih menangkan melalui narkoba. Padahal faktanya, efek tenang dari narkoba hanya sesaat dan menimbulkan kecanduan. 

Beberapa bahaya kecanduan narkoba yang sebaiknya Anda tahu adalah sebagai berikut:

  • Penurunan kesadaran sampai hilang ingatan
  • Dehidrasi
  • Kerusakan pada sel otak
  • Rentan cemas yang menimbulkan banyak penyakit mental
  • Kejang dan Kematian

Jika para pecandu narkoba tidak segera menerima pertolongan, nasibnya akan setragis itu. Tentunya, Anda tidak mau kan orang di sekitar Anda celaka karena narkoba? Maka dari itu, bantu lah orang orang sekitar Anda untuk keluar dari narkoba. 

Bagaimana caranya? Anda bisa merekomendasikan mereka untuk hipnoterapi menghilangkan kecanduan narkoba. Hipnoterapi merupakan serangkaian teknik untuk menyembuhkan penyakit yang berkaitan dengan pikiran. Terapi ini menggunakan teknik hipnosis untuk menjangkau pikiran bawah sadar korban. Tujuannya agar lebih rileks dan lebih terbuka dalam menerima sugesti yang diberikan oleh terapis. 

Hipnoterapi sangat efektif untuk menyembuhkan orang kecanduan narkoba karena yang disembuhkan adalah “pikiran” pasien. Sehingga, keinginan untuk make pun mereda secara otomatis seiring dengan sembuhnya “pikiran” pasien. 

Baik, itulah solusi yang bisa Anda sarankan kepada orang yang kecanduan narkoba. Jadi, jika ingin orang dengan kecanduan sembuh lebih cepat, Anda bisa menggunakan layanan hipnoterapi. Anda bisa langsung mendaftar melalui link berikut ini Link Pendaftaran Hipnoterapi